fun game on android

Android sebagai platform operating system ponsel dan tablet telah meningkat dalam hal popularitas, jumlah aplikasi yang tersedia untuk platform ini pun telah meroket.

namun dengan banyaknya jumlah aplikasi yang tersedia mungkin lebih mirip seperti tumpukan aplikasi sampah dan untungnya masih ada permata di antara sampah.

berikut ada beberapa aplikasi game yang dapat di unduh di play store .

dan menurut saya aplikasi ini aplikasi game yang bisa di bilang permata di antara sampah. ^_^,,

1. Angry Birds
sebuah aplikasi game yang pertama populer pada perangkat iOS kini hadir dalam perangkat android. dan telah di unduh 2juta lebih pengguna android saat aplikasi ini pertama kali hadir dalam kurun waktu sepekan.

download angry bird

2. air control
air control adalah sebuah permainan klon berbasis sekitar kita. di mana dalam permainan ini kita berpura-pura menjadi pemandu pendaratan pesawat terbang dengan desiran jari. mungkin pertama kali akan terlihat mudah. namun setelah level bertambah permainan ini cukup membingungkan dimana akan semakin ada banyak pesawat terbang yang di pandu untuk mendarat tanpa terjadi tabrakan.

download air control

3. barr
apa yang anda lakukan di bar ?
dalam permainan ini anda seolah menjadi seorang pengelola sebuah bar. di mana nanti akan ada seorang yang akan menunjuk bir, bermain dan membuat tatto. anda akan mengambil uang dari mereka ketika sudah mabok dan bahagia seperti seorang kapitalis yang baik.

download barr

4. cordy
menggunakan standart platform traditional game. cordy merupakan game berbasis kecepatan dengan pemain berlari, meloncat menggunakan kabel listrik, berayun menghindari rintangan dan mengambil energi. penggunaan tombol pada layar mungkin akan menjadi hal yang agak sulit.

download cordy

5. dead on arrival
permainan survival horror dengan tampilan 3D yang cukup mengesankan. menghindar dari sergapan zombie. dan menggunakan senjata untuk menghancurkan para zombie.


download dead on arrival

Related Post:

No comments:

Post a Comment