ANDROID | aplikasi video player

Sejumlah ponsel android tentu sudah tertanam sebuah video player yg powerfull. Tinggal memasukkan file video ke kartu sd anda sudah bisa menikmati film kesukaan anda. Namun tidak semua file dapat di baca oleh player bawaan android anda. Karena kebanyakan ponsel cuma mendukung file 3gp, mp4, atau avi. Jika anda mengalami keterbatasan dengan pemutar video di android anda setidaknya masih ada alternatif lain yg bisa di coba.
Di bawah ini ada beberapa aplikasi alternatif yg saya rekomendasikan buat mengakomodir kebutuhan video pada perangkat android anda.

VPlayer

Aplikasi ini termasuk yg terbaik untuk android. Setidaknya dari sisi software yg mampu menyediakan codec untuk semua file hingga resolusi HD.



Dengan video berformat divx/xvid,wmv,m4v,flv,rmvb,avi,mkv,mov,mp4,3gp,ts,dengan dukungan streaming dari http,rts,mms dan m3u plus dukungan sub subtitle eksternal (advance) alpha ( .ssa/.ass), SAMI(.smi), sub viewer (.sub), subrip(.srt), microDVD(.sub) dan MPL2(.txt)
Tapi aplikasi ini tidaklah gratis, jika anda ingin mencoba bisa unduh versi trialnya di android market
Atau
download vplayer(unlocked) v. 0.9.5

QQPLAYER

QQplayer ini termasuk videoplayer gratisan dan dapat di unduh di android market dukungan codec yg lengkap menjadi salah satu poin penting di samping kemampuan menampilkan multisubtitle dan kesiapan menampilkan video resolusi HD. Meskipun aplikasi ini di lepas versi gratisan namun player ini termasuk yg paling siap menampilkan file HD tanpa outsync jika di banding aplikasi lain.



Related Post:

No comments:

Post a Comment